-->

Christian Aer Klarifikasi Heboh Dugaan Penculikan 2 Anak di Arso

Christian Aer Klarifikasi Heboh Dugaan Penculikan 2 Anak di Arso.lelemuku.com.jpg

ARSO, LELEMUKU.COM - Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,SH.,S.IK, saat di temui pada Kamis (16/2/2023) malam mengklarifikasi terkait ramai beredarnya informasi di Media Sosial FB yang berisikan tentang terjadinya dugaan penculikan anak berinisial BR (13) dan OR (9) di Kabupaten Keerom dengan cara di bius.

“Jadi perlu saya sampaikan bahwa kami dari kepolisian langsung merespon dan turun ke TKP begitu mengetahui kejadian tersebut yang terjadi sekitar Pukul 11.30 WIT. Kami juga telah melakukan penyelidikan di lapangan dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, yang diantaranya Sdri. SD, Sdr. DM, dan sdri. LR,” kata Kapolres Keerom.

Kapolres Keerom menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan dari saksi-saksi, awalnya melihat kedua korban saat pulang sekolah menumpang naik melalui bak belakang kendaraan mobil berwana hijau di Jln. Trans Papua Workwana Sawitami yang kemudian tak jauh dari lokasi saksi lain menemukan kedua korban sudah berada di pinggir jalan dengan kondisi tergeletak sedang meminta tolong, sehingga saksi membawa kedua korban ke Rumah Sakit Kwaingga.

“Untuk sementara kuat dugaan dari kami bahwa kedua korban saat tiba di lokasi yang ingin dituju, melompat dari bak kendaraan mobil yang ditumpangi sehingga kedua korban terjatuh di lokasi kejadian dan membuat kedua korban tergeletak di pinggir jalan dan meminta pertolongan,” ungkap dia.

Christian Aer melanjutkan, saat tiba di rumah sakit, kedua korban dalam keadaan sadar. Untuk menenangkan kedua korban, dokter memberikan obat bius kepada kedua korban. Jadi korban tidak sadar karena diberikan obat bius oleh dokter saat tiba di rumah sakit.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Keerom agar tidak terprovokasi terhadap berita-berita yang menyesatkan yang dapat menimbulkan kegaduhan ditengah masyarakat. Saat ini Kepolisian Resor Keerom masih terus melakukan penyelidikan terkait identitas mobil yang ditumpangi kedua korban. Sambil menunggu kondisi kedua korban stabil untuk dimintai keterangan terkait kejadian yang dialami langsung oleh kedua korban,” kata Kapolres. (Humas Polda Papua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel