-->

Ron DeSantis Dilantik Sebagai Gubernur Florida untuk Periode Kedua


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Gubernur Florida Ron DeSantis dilantik untuk masa jabatan kedua selagi ia mempertimbangkan untuk bertarung dalam pemilu presiden tahun 2024.

Upacara pelantikan berlangsung pada Selasa (3/1) setelah tiga anggota kabinet pemilihan Florida dilantik. DeSantis diambil sumpah di depan gedung Capitol yang bersejarah di negara bagian itu, di mana jalan utama di jantung kota itu untuk hari Selasa ini diganti sejenak menjadi Ron DeSantis Way.

DeSantis mengalahkan tokoh Partai Demokrat Charlie Crist, mantan gubernur Partai Republik yang kemudian menjadi anggota Kongres dari Partai Demokrat.

DeSantis unggul lebih dari 29 persentase poin pada pemilihan November lalu. Hasil tersebut merupakan pukulan besar di sebuah negara bagian yang dikenal dengan hasil pemilu yang selisihnya sangat tipis, dan anggota Partai Republik lainnya dalam pemungutan suara di negara bagian itu juga menang dengan selisih suara serupa. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel