-->

Para Pelayat Beri Penghormatan Terakhir Sebelum Pele Dimakamkan


BRASILIA, LELEMUKU.COM - Acara pemakaman ikon sepak bola Brazil, Pele, dilangsungkan hari Selasa (3/1) di kampung halamannya di Santos.

Sejak Senin, para fans telah antre memberi penghormatan terakhir mereka kepada Pele. Mereka antre untuk menyaksikan peti mati Pele di dalam Stadion Vila Belmiro, tempatnya bermain untuk klub Santos, di dekat San Paulo.

Nahuel Nunes, turis asal Argentina yang ikut mengantre mengatakan, “Saya sangat respek pada Pele. Ia meraih tiga Piala Dunia dan kami Argentina memiliki tiga Piala Dunia sepanjang sejarah kami. Saya sangat gembira karena kami adalah juara terbaru, tetapi saya sangat menghormatinya. Ini adalah peristiwa bersejarah dari seorang tokoh sejarah. Saya pikir saya harus datang dan berada di sini.”

Penggemar Pele yang antre, Silvia de Abreu Souza mengatakan hari itu adalah hari yang sangat menyedihkan karena meninggalnya Pele. Tetapi ia gembira atas apa yang telah dilakukan Pele bagi kotanya, bagi Brasil dan bagi dunia.

Legenda sepak bola Brazil Edson Arantes do Nascimento, di dunia dikenal sebagai Pelé, tutup usia hari Kamis lalu setelah berjuang melawan kanker. Ia meninggal pada usia 82.
Peti jenazah Pele akan dibawa melalui jalan-jalan kota Santos sebelum ia dimakamkan. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel