-->

Widya Murad Ismail Berbagi Kasih dengan Korban Kebakaran di Pasar Mardika


AMBON, LELEMUKU.COM - Widya Pratiwi Murad, berbagi kasih dengan korban kebakaran Pasar Mardika, Kelurahan Rijali, Kecamatan Sirimau,  Kota Ambon, yang terjadi pada Jumat  (09/12/2022) di lokasi kebakaran.

Saat menyerahkan bantuan, Widya meminta maaf karena baru bisa datang melihat korban kebakaran.
“Alhamdulillah kita masih diberi nikmat sehat, walaupun dibalik ini semua tidak ada yang mau musibah kebakaran. Mohon maaf saya baru bisa ada disini karena tadi pagi baru tiba dari Jakarta ada kegiatan full. Tapi saya dari jauh melihat bapak ibu semua,”ujarnya.

Ina Latu Maluku ini katakan, dirinya dan Gubernur Maluku, Murad Ismail dan keluarga ikut prihatin dan sedih.

“Kita semua tidak mau seperti ini. Mudah-mudahan dibalik cobaan yang tidak nyaman, tidak mengenakkan ini ada hikmah yang terbaik dari Allah SWT. Ibu-ibu sabar, tawakal, ikhlas, Allah SWT ada rencana yang lebih baik pastinya untuk ibu-ibu semua walaupun kita semua tidak nyaman,”ungkapnya di lokasi kebakaran pada Rabu (14/12/2022).

Ketua TP PKK Maluku ini ungkapkan, kedatangannya tidak bisa memberikan sesuatu yang besar, tapi bentuk kasih sayang, cinta kasih, perhatian untuk korban kebakaran.

” Jangan liat apa yang saya bawa, tidak ada artinya. Tapi ini bentuk kasih sayang. Mudah-mudahan apa yang saya berikan hari ini, paling tidak bermanfaatlah untuk ibu dan sekeluarga.
Mohon bersabar, insha Allah akan ada jalan keluar yang paling baik. Yang penting saya datang kesini untuk memberikan penguatan,”tandasnya.

Dia mengakui, sebagai ibu, yang punya anak dan keluarga, dirinya datang justru karena merasakan bagaimana yang ibu-ibu rasakan.

“Allah pasti punya rencana yang baik. Walaupun kita susah. Jangan menyalahkan siapa-siapa. Ikhlas, insha Allah ada hikmah,”ujarnya.

Bantuan yang diberikan berupa beras, gula, telur, daun teh, susu dan mie instan, gabeng/biskuat, minyak goreng.

Turut mendampingi dalam penyerahan itu, Plt Ketua DWP Provinsi Maluku, Nita bin Umar, Plt Ketua TP PKK Kota Ambon, Lisa Wattimena, Plt Ketua TP PKK Kabupaten Buru, Mega Salampessy. (indonesiatimur.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel