-->

Volodymyr Zelenskyy Ucapkan Selamat Natal, Peringatkan Hari-hari Kelam di Sisa Tahun


KYIV, LELEMUKU.COM - Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy, pada Minggu (25/12), merilis video pidato malamnya, di mana ia mengucapkan Selamat Natal kepada mereka yang merayakannya di tanggal 25 Desember.

“Hari ini, jutaan orang merayakan Natal menurut kalendar Gregorian. Dan saya sekali lagi mengucapkan selamat kepada semua orang yang merayakannya sekarang, hari-hari ini. Dan saya ingin kita sekali lagi berterima kasih – berterima kasih secara bersama-sama – kepada semua yang, baik belakangan ini atau kapan pun, melakukan segalanya agar kita dapat hidup bersama-sama. Menjalani hidup kita dan di negara kita,” ungkap Zelenskyy.

Ia berterima kasih kepada rakyat Ukraina yang melakukan segalanya demi melanjutkan hidup di Ukraina.

Ia juga meminta rakyat Ukraina untuk tidak mengabaikan peringatan udara beberapa hari mendatang, memperingatkan bahwa Rusia dapat meluncurkan serangan rudal lainnya.

"Hanya tersisa beberapa hari lagi pada tahun ini. Kita harus sadar bahwa musuh kita akan mencoba untuk membuat sisa tahun ini terasa gelap dan sulit bagi kita. Rusia kehilangan segalanya tahun ini. Tetapi [mereka] mencoba mengganti kerugiannya dengan kesombongan para propagandisnya setelah serangan rudal ke negara dan infrastruktur energi kita."

"Saya tahu kegelapan tidak akan menghentikan kita untuk membawa para penjajah ini ke kekalahan mereka yang berikutnya. Tapi kita harus siap menghadapi skenario apa pun. Tolong dengarkan alarm udara akhir-akhir ini. Cari dan ingat-ingat lagi di mana “Titik Tak Terkalahkan” terdekat Anda (titik-titik lokasi yang menyediakan aliran listrik, sambungan internet, penghangat dan akses air bersih bagi warga Ukraina),” tutup Zelenskyy. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel