-->

Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pembatas Jalan di Sentani

Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pembatas Jalan di Sentani

SENTANI, LELEMUKU.COM – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor mengalami patah tulang tangan kanan dikarenakan menabrak pembatas jalan tepatnya di jembatan kampung harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, sabtu (17/12/2022) pagi.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Dr. Yohan Ongge, S.H., M.H, mengkonfirmasi bahwa benar adanya kejadian laka tunggal yang mengakibatkan pengendara patah tulang dan luka-luka.

“Kecelakaan terjadi tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIT, sepeda motor Yamaha Mio warna hitam merah DS 2239 MP yang dikemudikan Korina Wandik (21) melaju dari arah waena menuju ke Bandara Sentani dengan kecepatan standar, namun situasi cuaca hujan dan jalan licin. Sesampainya di jembatan Kampung Harapan,  pengendara tidak bisa mengendalikan laju kendaraan tersebut sehingga menabrak pembatas sebelah kiri jalan. Korban terjatuh dan mengalami patah tulang tangan kanan serta luka-luka, akibat dari kecelakaan tersebut korban dilarikan ke Rumah Sakit Dian Harapan untuk mendapatkan perawatan medis, dari kecelakaan tersebut, kerugian material diperkirakan Rp.500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah),” terangnya.

Lebih lanjut Iptu Yohan, “kami menghimbau kepada para pengendara agar selalu mematuhi aturan berlalulintas dan tetap berhati-hati karena di penghujung tahun ini sudah memasuki musim hujan yang mengakibatkan jalanan menjadi basah dan licin.” tutup Kapolsek. (HumasPolresJayapura) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel