-->

Momen Natal, Didimus Yahuli Lantik Pejabat Eselon II di Yahukimo

Momen Natal, Didimus Yahuli Lantik Pejabat Eselon II di Yahukimo

DEKAI, LELEMUKU.COM – Bupati Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, Didimus Yahuli melantik Delapan Belas pejabat Eselon II di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Yahukimo pada Jumat,(09/12/2022).

Bupati Didimus Yahuli dalam sambutanya menyampaikan pelantikan pejabat eselon II merupakan kesekian  kali dalam masa kepemimpinannya.
Dikatakan pelantikan ini merupakan indikasi baik pada tahun 2022, sehingga ia mengajak kepada para pejabat yang dilantik untuk tetap maju dan bekerja dengan hati untuk Yahukimo.

Bupati Yahuli menuturkan pelantikan itu adalah Kado natal buat Pejabat eselon II yang di lantik, ia menegaskan kerjalah dengan takut akan Tuhan.


“Delapan Belas pejabat eselon II ini baru kesegian kali, sehingga saya menghimbau kepada kita semua untuk konsentrasi dan program-program yang sudah dipastikan itu mulai Kerja dari sekarang. Karena saya mau, tahun 2023 orang kerja tenang dengan jabatan yang pasti,” kata Yahuli.
Ia menambahkan, dirinya dan Wakil Bupati murni orang politik sehingga dirinya meminta kepada para pejabat birokrasi untuk membantu dan bersinergi membangun Yahukimo yang baik, damai, dan sejahtera.

Bupati Yahukimo memberi alasan ketidakhadirnya Wakil Bupati yang sedang mengikuti Natal Bersama Partai Nasdem di Jayapura dan untuk Pelantikan Eselon II sudah ada koordinasi bersama.

"Segala keputusan kami dua mengambil sama dan kami dua berjalan satu arah tutupnya," tutur dia.

Pelantikan tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Kapolres yahukimo, Kodim 1512 Yahukimo , Forkopimda dan sejumlah pimpinan OPD serta Kepala Bagian di lingkungan pemerintah Kabupaten Yahukimo. (Olemah)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel