-->

Mohammed bin Salman Beri Selamat pada Maroko atas Kemenangan Maju ke Babak Semifinal


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman atau akrab disapa Pangeran MBS mengucapkan selamat kepada Maroko atas keberhasilan tim nasionalnya ke babak semifinal Piala Dunia 2022. Pangeran MBS menyampaikannya dalam perbincangan telepon denga Raja Maroko Muhammad VI pada Selasa, 13 Desember 2022.

Timnas Maroko mengalahkan Portugal di perempat final, menjadi negara Afrika dan Arab pertama yang lolos ke semifinal Piala Dunia. Orang-orang dari ibu kota negara Rabat hingga Pantai Gading dan Arab Saudi merayakan kemenangan bersejarah itu.

Saudi Press Agency (SPA) melaporkan, Pangeran MBS mengucapkan selamat kepada kepada Raja Muhammad VI atas "pencapaian bersejarah sepak bola nasional Maroko.”

Putra Mahkota Arab Saudi itu juga mengatakan apa yang telah dicapai Maroko dianggap sebagai sumber kebanggaan bagi negara-negara Arab dan rakyatnya untuk kesenangan dan kebahagiaan semua orang. Ia timnas Maroko meraih kesuksesan lebih lanjut.

Negara Afrika utara itu akan menghadapi juara bertahan Prancis di perempat final pada hari Kamis dini hari, 15 Desember 2022. Sementara di partai semifinal lainnya pada Rabu dini hari, 14 Desember 2022, akan bertanding Argentina vs Kroasia untuk memperebutkan satu tempat di final pada Ahad, 18 Desember 2022.(Al Arabiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel