-->

Maskapai Nasional Maroko Rencana akan Operasikan 30 Penerbagan Khusus ke Doha


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Maskapai penerbangan nasional Maroko, Royal Air Maroc (RAM), akan mengoperasikan 30 penerbangan khusus untuk membawa penggemar sepak bola dari Casablanca ke Doha, Qatar. Penerbangan tambahan itu untuk mengangkut suporter yang ingin menyaksikan pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 antara timnas Maroko dan timnas Prancis pada Kamis dini hari, 15 Desember 2022.

Menurut pihak maskapai, penerbangan akan berangkat pada hari Selasa dan Rabu, 13 dan 14 Desember 2022. Penerbangan khusus itu untuk menyenangkan orang Maroko, bukan hanya penggemar sepak bola.

Maroko menjadi negara Afrika dan Arab pertama yang lolos ke semifinal Piala Dunia. Penumpang dalam perjalanan pergi pulang dengan harga promosi akan menambah ribuan warga Maroko yang sudah menghadiri turnamen sepak bola di Qatar itu.

Sebelum pertandingan perempat final Maroko melawan Portugal, penggemar sepak bola negara itu juga berburu tiket pesawat untuk pergi ke Qatar. Warga Maroko pada Jumat, 9 Desember 2022, berebut mendapatkan tiket di tujuh penerbangan tambahan yang telah diumumkan oleh maskapai penerbangan negara RAM.

Saat itu sebuah sumber di Federasi Sepak Bola Maroko mengatakan telah setuju dengan RAM bahwa suporter yang mencari tiket penerbangan tambahan harus memiliki tiket pertandingan dan kartu Hayya—visa masuk sementara Qatar untuk pengunjung Piala Dunia.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel