-->

Kylian Mbappe` akan Hadapi Achraf Hakimi di Semi Final Piala 2022


DOHA, LELEMUKU.COM - Kylian Mbappé akan bertemu lagi dengan teman baiknya, Achraf Hakimi, di Piala Dunia. Tapi suasananya tidak seperti pekan lalu ketika bintang Prancis itu mengunjungi rekan satu timnya di Paris Saint-Germain (PSG) di hotel yang ditinggali tim Maroko di Doha

Mbappé akan berhadapan dengan Hakimi di semifinal Piala Dunia yang digelar pada Rabu (14/12). Jalannya menuju gawang Maroko akan dihalangi oleh Hakimi, pemain yang ia sebut sebagai "bek kanan terbaik di dunia."

Keduanya mulai berteman ketika pemain Maroko itu bergabung dengan Mbappé di PSG pada Juli 2021 dari Inter Milan dengan nilai transfer dilaporkan sebesar $63 juta.

Kedua laki-laki yang lahir hanya selang beberapa minggu pada 1998 tersebut langsung akrab.

Hakimi pernah mengatakan mereka memiliki selera yang sama dalam bidang musik dan video games, dan Mbappé membantunya belajar bahasa Prancis. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel