-->

Kunjungan Kasih Natal Jurnalis Jayapura di Panti Asuhan Polomo Sentani

Kunjungan Kasih Natal Jurnalis Jayapura di Panti Asuhan Polomo Sentani

SENTANI, LELEMUKU.COM - Jurnalis Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua melaksanakan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Polomo yang berada di Distrik Sentani dalam rangkaian Hari Raya Natal Tahun 2022.


Koordinator Jurnalis Kabupaten Jayapura, Engel Wally mengatakan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Polomo itu bukan sekedar kegiatan formalitas, tetapi pihaknya ingin memberikan bantuan moril bagi anak-anak yang berada di panti tersebut.

"Kegiatan ini merupakan inisiatif jurnalis di Kabupaten Jayapura dalam rangka Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sehingga kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaar bagi anak-anak," katanya pada Kamis, 29 Desember 2022.

Menurut Engel, Jurnalis Kabupaten Jayapura ke depan juga akan melaksanakan kunjungan kasih ke panti aushan yang lain di wilayah itu.

Dia menjelaskan dalam kunjungan kasih di Panti Asuhan Polomo pihaknya memberikan bantuan bahan pokok seperti beras, minyak goreng, mie dan pakaian layak pakai serta perlengkapan mandi.

"Jika kami kembali lagi ke Panti Asuhan Polomo mungkin kami akan membawa perlengkapan alat tulis bagi mereka," ujarnya.

Ia berpesan agar anak-anak di Panti Asuhan Polomo dapat belajar dengan giat demi mewujudkan cita-cita yang diimpikan.

Sementara itu, Penanggung jawab Panti Asuhan Polomo Dominggus Kaki mengapresiasi Jurnalis Kabupaten Jayapura yang telah memberikan bantuan  bahan pokok.

"Ini merupakan berkat bagi kami dan kami sangat berterima kasih atas bantuan ini semoga apa yang diharapkan bersama bisa terwujud," ucapnya.

Ia menambahkan di Panti Asuhan Polomo terdapat 39 anak dari berbagai Kabupaten yang ada di Papua seperti Kabupaten Pegunungan Bintang, Kabupaten Intan Jaya, Kabupaten Dogiyai dan Wamena.

"Kami juga berharap untuk anak-anak ini dapat meneruskan pendidikan sehingga menjadi orang yang sukses dan saat kembali ke tempat mereka masing-masing bisa membangun daerahnya," harap Kaki. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel