-->

Bodewin Wattimena Buka Kegiatan Christmas Carol di Dua Lokasi


AMBON, LELEMUKU.COM - Serentak menyelenggarakan Christmas Carol, Jemaat GPM Silo, Urimesing, Kecamatan Nusaniwe, dan Talake, Kota Ambon, di sambangi Pj. Wali Kota, Bodewin M. Wattimena, Sabtu, (17/12/22).

Dalam sambutan yang disampaikannya saat membuka kegiatan dimaksud, dirinya memberi apresiasi atas terlaksananya kegiatan dimaksud.

“Pemerintah Kota Ambon berterimakasih kepada GPM selama ini telah membantu kami untuk membangun mental spiritual jemaat yang berdampak pada peningkatan kualitas hidup masyarakat di kota yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Dirinya juga mengungkapkan Pemkot hanya melanjutkan semua yang sudah baik dan dicetus oleh pemimpin-pemimpin terdahulu. Serta memperbaiki dan membenahi hal-hal yang masih kurang. Oleh sebab itu, Peran Gereja di tengah-tengah masyarakat sangat diperlukan guna menjadi kepanjangan tangan dari Pemkot.

Tambahnya, melalui Christmas Carol yang diselenggarakan ini menjadi bentuk anak muda, Geraja, Jemaat dan masyarakat memberikan kepada Kota Ambon, sesuai dengan Tema HUT Kota ke-447 “Berikan Untuk Ambon”.

“Melalui kesempatan ini saya mau sampaikan bahwa apa yang dilakukan melalui Christmas Carol ini adalah bentuk dari “Berikan Untuk Ambon” karena kegiatan dimaksudkan untuk mempererat persatuan dan kesatuan diantara seluruh warga (Talake, dan Urimesing),” tandasnya.

Sehingga, Wattimena berharap, melalui kegiatan ini, potensi-potensi konflik dapat ditekan yang tentunya memiliki dampak yang baik terhadap masyarakat, lingkungan dan terutama Pemerintah.

“Atas nama Pemkot Ambon kami mohon supaya terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing supaya secara bersama keamanan ketertiban kota ini terjaga dan kita bisa melakukan aktivitas apa saja dengan rasa aman, nyaman, dan damai,” pungkasnya. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel