-->

RM BTS Dikonifrmasi akan Rilis Album Solo pada 25 November Mendatang


JAKARTA, LELEMUKU.COM -  RM BTS dikonfirmasi akan merilis album solo dalam waktu dekat. Agensi BTS, Big Hit Music memastikan kalau pria bernama lengkap Kim Nam Joon ini sedang dalam tahap persiapan perilisan.

"RM akan merilis album solo, dan dia saat ini sedang dalam persiapan," kata Big Hit Music pada Selasa, 1 November 2022.

Penyataan Big Hit Music ini dikeluarkan untuk menanggapi pemberitaan dari JTBC News yang melaporkan bahwa RM akan merilis album solonya pada Jumat, 25 November 2022.

Sebagai pemimpin BTS, RM telah diterima dengan baik karena keterampilan produksinya yang luar biasa saat memimpin grup. RM juga dikenal karena musikalitasnya dengan membawakan lagu-lagu solo melalui mix tape. Karena ia telah berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk album BTS, antisipasi untuk album solo ini semakin meningkat. Selain itu, karena dia terus mengerjakan lagu, banyak perhatian terfokus pada cerita yang akan dia sertakan dalam album barunya.

Baru-baru ini, juga dikonfirmasi bahwa RM dan sutradara film Jang Hang Joon akan menjadi MC untuk program variety tvN mendatang, The Dictionary Of Useless Knowledge. Dalam The Dictionary Of Useless Knowledge, kisah-kisah berbagai orang di berbagai bidang akan terkuak mulai dari kisah tokoh-tokoh menarik antara imajinasi dan kenyataan hingga kisah-kisah orang biasa yang mengembara dalam kehidupan. RM telah menyampaikan berbagai wawasan kepada generasi muda di berbagai genre budaya, dan dia dikatakan sebagai penggemar seri The Dictionary Of Useless Knowledge.

Perilisan album solo RM BTS ini akan mengikuti Jack In The Box dari J-Hope yang rilis awal tahun ini dan The Astronaut milik Jin yang rilis bulan lalu. RM akan menjadi anggota ketiga dari BTS yang merilis album individu setelah J-Hope dan Jin.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel