-->

Isaac Herzog Berbicara tentang Bentuk Pemerintah Baru di Israel


YERUSALEM, LELEMUKU.COM - Presiden Israel Isaac Herzog masih meneruskan pembicaraan dengan sejumlah partai politik yang ikut serta dalam pemilihan 1 November lalu pada Kamis (10/11) sebelum dia secara resmi memberi mandat kepada partai yang berhasil memperoleh dukungan dari berbagai kelompok politik.

Aliansi pimpinan Benyamin Netanyahu berhasil meraih mayoritas kursi di parlemen dalam pemilihan pada minggu lalu. Aliansi tersebut mencakup partai Zionis Religius yang anti-Arab dan sepasang partai ultra Ortodoks.

Dia diduga akan membentuk pemerintahan koalisi dengan koalisinya dalam beberapa minggu mendatang setelah Herzog menyelesaikan konsultasinya.

Herzog akan mendengarkan para pemimpin semua partai yang terpilih dalam parlemen beranggotakan 120 orang itu ketika mereka menyuarakan blok mana yang mereka dukung.

Jumat (11/11) adalah hari terakhir dari konsultasi itu dan setelah itu Herzog akan menunjuk satu orang yang ditugaskan untuk membentuk pemerintahan. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel