-->

Ronny Talapessy soal Putri Candrawathi Disebut Ikut Tembak Brigadir J


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Kuasa Hukum Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Ronny Talapessy, menanggapi kesaksian yang menyebut Putri Candrawathi ikut menembak mati Brigadir Yosua. Ia berkata pihaknya akan menunggu pada saat agenda pembuktian.

Ronny menjelaskan Bharada Eliezer menyampaikan hanya ada dua penembak Brigadir J, Ferdy Sambo dan Richard Eliezer. Ia berkata pihaknya akan menyerahkan soal adanya kemungkinan penembak ketiga dari hasil investigasi lebih lanjut.

"Nanti kan ada agenda pembuktian, nanti kan terlihat senjatanya siapa, pelurunya siapa, balistiknya siapa, dan dari laboratorium forensik ya bagaimana," ujar dia pada Selasa 25 Oktober 2022.

Baca: Pengacara Bharada E Sebut Kliennya Justice Collaborator Tidak Akan Bohong

Sebelumnya, Kamaruddin Simanjuntak, selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J, memberikan kesaksian yang menyebut Putri Candrawathi ikut menembak Brigadir J. Hal itu disampaikannya pada saat persidangan kesaksian yang menghadirkan terdakwa Richard Eliezer yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 25 Oktober 2022.

Ronny menambahkan Bharada Eliezer mengiyakan pernyataan Kamaruddin di persidangan sebab dia ingin persidangan cepat selesai. Meski begitu, Eliezer berkata terdapat beberapa catatan-catatan terhadap kesaksian Kamaruddin.

"Tadi kami sampaikan kepada hakim kita maunya cepat, transparan, mudah, dan murah. Nanti permasalahan pembuktian kita tunggu di agenda pembuktian," ujarnya.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel