-->

Puan Maharani dan Airlangga Hartato Jalan Sehat Bersama di Monas


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Ketua DPP PDIP Puan Maharani melanjutkan safari politiknya ke Partai Golkar. Ia beserta rombongannya jalan sehat bersama Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Jajaran pengurus PDIP dan Partai Golkar nampak kompak mengenakan pakaian polo berwarna putih. Jajaran pengurus Partai Golkar yang telah hadir di antaranya Airlangga Hartarto, Ahmad Doli Kurnia, Nurul Arifin, Putri Komaruddin, Ace Hasan, dan Lodewijk Freidrich Paulus.

Adapun elite PDIP yang nampak hadir di antaranya Said Abdullah, Bambang Wuryanto, Eriko Sutarduga, Trimedya Panjaitan, dan Utut Adianto.

Puan tiba pukul 07.56 WIB mengenakan pakaian polo hitam dengan topi berwarna putih. Airlangga menyambut secara langsung kedatangan Puan di pintu tenggara Tugu Monas, Jakarta Pusat.

Puan dan Airlangga berjalan berdampingan menuju Tugu Monas. Sesekali mereka berkelakar bersama jajaran elite partai lainnya. Puan dan Airlangga kemudian kembali ke titik awal di pintu tenggara Tugu Monas pukul 08.11 WIB. Selanjutnya, mereka sarapan bersama di tenda yang telah disediakan.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel