-->

Polres Jayapura Rayakan HUT 77 TNI Tahun 2022

Polres Jayapura Rayakan HUT 77 TNI Tahun 2022

SENTANI, LELEMUKU.COM - Kepolisian Resor Jayapura memberikan kejutan di 3 markas TNI yang ada di Sentani Kab. Jayapura. Rabu, 05/10/2022 pagi.

Untuk sinergritas TNI Polri yang lebih harmonis dengan semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI (negara kesatuan Republik Indonesia) pada perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke 77 (Tentara Nasional Indonesia) dengan tema "TNI Adalah Kita" Polda Papua bersama Polres Jayapura yang dihadiri Para pejabat utama Polda serta Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH bersama jajarannya memberikan suprise ulang tahun di 3 markas TNI sekaligus, diantaranya Lanud Silas Papare, Batalyon 751 serta Rindam XVII Cenderawasih.

Diterima langsung Danlanud Silas Papare Marsma Pnb. M. Dadan Gunawan, ST., MM., CHRNP, Komandan Rindam XVII Cenderawasih Kolonel Inf. Vivin Alivianto serta perwakilan perwira di Batalyon 751.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH usai memberikan surprise mengucapkan HUT TNI ke 77 tentunya dengan harapan TNI selalu dihati masyarakat dan TNI selalu bersinergi bersama Polri "selamat ulang tahun TNI ke 77 semoga sukses selalu dan semoga seluruh personil diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya menjaga kesatuan dan kedaulatan negara yang kita cintai ini," ucapnya.

Sementara Danlanud Silas Papare Marsma Pnb. M. Dadan Gunawan, ST., MM., CHRNP, mengucapkan banyak terima kasih bagi rekan - rekan dari Kepolisian "terima kasih rekan rekan Kepolisian, surprise yang bikin kaget, bangga setinggi-tingginya bagi rekan Polri," pungkasnya. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel