-->

Polres Jayapura dan Tokoh Agama Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Polres Jayapura Doakan Tragedi Kanjuruhan Malang

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Polres Jayapura bersama Pendeta, Ustadz, dan Anggota Polres Jayapura dan polsek menggelar doa bersama untuk para korban Tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Kamis (06/10/2022). 

Bagi personil yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Al Amin dan Personil Kristen Kapel Yehezkiel sedangkan yang beragama Hindu di Ruang Cycloop Polres Jayapura. 

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A Maclarimboen, S. IK., MH saat dikonfirmasi mengatakan, Aksi doa bersama yang gelar saat ini untuk menggenang 127 orang korban yang meninggal dunia dan gugurnya dua orang Polri, yang bertugas di lapangan saat itu. 

"Kami keluarga besar Polres Jayapura sangat prihatin atas peristiwa tersebut dan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya untuk para korban," Ucap Kapolres Jayapura. 

AKBP Fredrickus W. A Maclarimboen, S. IK. MH berharap,  keluarga korban yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan tragedi tersebut tidak terulang kembali. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel