-->

Kerangka Manusia Ditemukan di Luar Taman Hiburan Universal Studios Jepang


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Sebuah kerangka manusia telah ditemukan di luar taman hiburan Universal Studios Jepang, kata polisi Sabtu 15 Oktober 2022.

Seperti dilansir Al Arabiya, hal ini setelah aparat melakukan pencarian menyusul penemuan tengkorak yang diduga menjadi bagian dari kerangka tersebut.

Pada Rabu, seorang anggota staf Universal Studios menemukan apa yang tampak seperti tengkorak manusia dan rahang atas, bersama dengan tulang lainnya. Temuan ini saat staf itu tengah memangkas tanaman di taman hiburan populer di kota barat Osaka.

Sepuluh petugas polisi kemudian menggeledah daerah itu dengan dua anjing pelacak dan menemukan sisa kerangka, menurut seorang petugas, yang berbicara dengan syarat anonim.

"Kami menemukan kemungkinan seluruh kerangka dan sepasang celana yang diikat dengan sabuk pria di area yang sama," kata petugas itu.

Polisi Jepang akan melakukan analisis minggu depan untuk mengetahui jenis kelamin dan usia kemungkinan meninggal, tambahnya.

Universal Studios Jepang didirikan pada 2001 sebagai taman hiburan Universal Studios pertama di luar Amerika Serikat dan merupakan daya tarik wisata yang populer di Jepang.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel