-->

Keluarga Brigadir J akan Hadir Sebagai Saksi dalam Persidangan Richard Eliezer


JAKARTA, LELEMUKUC.COM - Kuasa hukum keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengatakan seluruh saksi akan hadir langsung ke sidang terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu pada Selasa, 25 Oktober 2022.

“Semua 12 saksi, tanpa terkecuali, orang tua, kerabat, termasuk kekasih Yosua akan hadir langsung ke Jakarta,” kata Kamaruddin Simanjuntak saat dihubungi Tempo, Ahad, 23 Oktober 2022.

Kamaruddin mengatakan kehadiran langsung saksi ini untuk mengantisipasi gangguan internet apabila dilakukan via Zoom, seperti yang diizinkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia mengatakan kehadiran langsung ini agar saksi bisa memberikan keterangannya secara jelas.

Keluarga Brigadir J sebut tak ada persiapan khusus

Kamaruddin mengatakan ayah dan ibu almarhum Yosua, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak, akan berangkat ke Jakarta pada Senin, 24 Oktober 2022. Mereka akan diinapkan di salah satu hotel di Jakarta. Kamaruddin mengatakan memberangkatkan kedua orang tua Yosua atas biaya pribadinya.

Ia mengatakan tidak ada persiapan spesifik yang dilakukan orang tua Yosua untuk bersaksi. Hanya saja persiapan mental dengan berdoa perlindungan dari Tuhan agar bisa bersaksi dan selamat ketika pulang.

“Persiapan kedua ya mempelajari berkas perkara yang sudah mereka pernah ucapkan,” kata Kamaruddin.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel