-->

Hotel Horison Ultima Entrop Hadirkan Promo Bulan Oktober 2022

Hotel Horison Ultima Entrop Hadirkan Promo Bulan Oktober 2022

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Hotel Horison Ultima Entrop mengeluarkan promo Bulan Oktober 2022, mulai dari harga kamar hingga food & beverages. Marketing Communication, Dana Marini menjelaskan kegiatan promo hotel ialah kegiatan yang selalu diperbaharui setiap bulan, ataupun pertiga bulan sekali.

"Ini untuk memberikan penawaran menarik baik dalam fasilitas hotel, produk hotel atau bahkan pelayanan hotel," katanya dalam rilis media pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Marini mengatakan promo selalu dilakukan guna menjamu tamu untuk pelanggan yang telah ada, ataupun mendatangkan pelanggan baru.

Ia menyebutkan beberapa promo dihadirkan di masing-masing outlet hotel yang berada di Hotel Horison Ultima Entrop, dan promo tersebut terdiri dari promo kamar dan makan minum.

Untuk promo kamar bertajuk Oktobersama di Ultima yakni menghadirkan promo kamar bulan Oktober kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya.

"Sebab dalam 1 tema promo terdapat 4 pilihan promo kamar yang dapat dipilih oleh para tamu yang akan menginap sesuai dengan kebutuhan tamu," ujar dia.

Rincian promo kamar di Horison Ultima Entrop di Bulan Oktober 2022

1. 820.000, -nett / night - Promo Kamar 24 Hours Stay, yaitu promo kamar menginap yang akan menyesuaikan jam check in dan jam check out di waktu yang bersamaan.

2. 666.000, -nett / night - Promo kamar Midnight Deals, yaitu promo yang dapat diambil diatas jam 12 malam dan dengan ketentuan check out kamar maksimal di sore hari jam 16.00 WIT.

3. 850.000,- nett / night - Promo kamar OKTOstay, yaitu promo dengan paketan afternoon tea untuk 2 orang selama senin – kamis dan juga snack untuk anak – anak pada hari sabtu di kegiatan Horison Kids Cinema

4. 899.000,- nett / night promo kamar PICK ME UP , Promo kamar yang sudah dilengkapi dengan pilihan pengantaran atau penjemputan bandara.

Selain itu, untuk makanan dan minuman, Horison Ultima Entrop terdapat promo afternoon tea yaitu paket promo snack, teh, dan kopi yang dapat dinikmati setiap hari Senin sampai dengan hari Kamis di Sakeca Lounge.

Promo hanya dengan IDR 50.000,- nett sudah dapat menikmati snack dan kopi sepuasnya di Outdoor atau Indoor Sakeca Lobby Lounge.

Hotel Horison Ultima Entrop merupakan hotel bintang 4 yang menyediakan fasilitas dan pelayanan hotel mewah, serta superior untuk memenuhi kebutuhan para tamu hotel. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel