-->

Hadirkan Tema Kehilangan dan Penghianatan, Reikko Rilis Video Musik 'Gone' di Akun Youtube

Hadirkan Tema Kehilangan dan Penghianatan, Reikko Rilis Video Musik 'Gone' di Akun Youtube.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM- Setelah resmi merilis “Gone” di seluruh digital music platform dan radio-radio se-Indonesia, Reikko akhirnya merilis music video dari single terbarunya tersebut di akun YouTube officialnya.

"Video musik Reikko berjudul "Gone" ini menceritakan tentang pasangan muda yang hidup di dunia pasca-kehancuran dunia. Di masa depan, bumi kita telah dihuni oleh tanaman dan tampaknya tidak ada manusia yang tersisa kecuali untuk protagonis utama dalam cerita. Video ini menghadirkan tema cinta, kehilangan dan pengkhianatan," kata dia dalam rilis pers pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Reikko bekerjasama dengan Athea Visuals untuk mengerjakan video ini. Proses shooting memakan waktu sekitar sehari penuh dan para tim menyewa satu gedung mall terbengkalai di daerah Serpong sebagai lokasi utama. Tim dan para talent bahkan melakukan shooting melintasi badai petir, pecahan kaca, dan banyak rintangan untuk mendapatkan rekaman terbaik setiap adegan.


Gagasan dan cerita utama dipersembahkan oleh director muda nan brilian, Ivan Saputra Alam. Dia dan Reikko menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk memastikan konsep dan tema yang sesuai dengan lagu juga penentuan lokasinya.

"Salah satu momen yang paling berkesan bagi Reikko sendiri adalah bisa bekerja sama dengan tim yang profesional dan humble. Setiap adegan diatur dengan begitu cermat dan cepat agar semangat semua orang tetap terhaga. Tidak hanya itu, tapi shooting di mall terbengkalai itu sendiri adalah pengalaman sekali seumur hidup baginya, jadi sudah pasti menjadi salah satu sorotan dari seluruh proses shooting," ujar dia.

Reikko, penyanyi dan penulis lagu multi-talented yang terjun ke industri musik sejak tahun 2020. Ia telah terbukti menjadi orang yang pantas dan ahli dalam hal apa pun yang dia inginkan. Sejauh ini Reikko telah berkolaborasi dengan musisi asal Belanda DJ Yellow Claw untuk lagu berjudul 'Hush' dan remix dari lagu Rendy Pandugo yang berjudul 'Far'.

Reikko terus menunjukkan bakat luar biasa nya. Selaras dengan dia yang mendapatkan pujian melalui liputan di CNN Times, yang ditampilkan pada editorial Spotify playlists utama seperti New Music Friday, Hyperpop, Misfits 2.0, Top Hits Indonesia, dan sudah diputar lebih dari 20 juta kali.

Musik yang dibawakan Reikko adalah campuran dari suara gitar elektronik, soulful, dan sentuhan musik pop yang menyentuh rasa patah dan sakit hati yang terinspirasi oleh pengalaman pribadinya. (Ashari)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel