-->

Berbaju Cele, ASN Pemkot Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-94


AMBON, LELEMUKU.COM - Hari Sumpah Pemuda yang Ke-94 Tahun 2022, diperingati ASN di lingkup  Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, lewat upacara bendera di halaman parkiran Balai Kota, Jumat (28/10/22).

Tak seperti biasanya, upacara bendera kali ini diikuti ASN dengan berpakaian “cele/kurung” khas Ambon.

Peringatan hari sumpah pemuda dibawah sorotan teman “Bersatu Bangun Bangsa” ini, memiliki pesan mendalam yakni; bersatu-padu merupakan harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan dan persatuan guna membangun peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa.

“Kami mengajak selutuh elemen bangsa menghimpun kekuaan dan semangat untuk bergerak, mendorong pemuda Indonesia untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada demi membangun kejawaan sepanjang masa,” ungkap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali, dalam sambutan yang dibacakan oleh Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena selaku inspektur upacara.

Oleh sebab itu, guna mewujudkan eksistensi bangsa melalui upaya pembangunan pemuda tidak dapat dikerjakan secara individualis, perlu ada kerja kolaboratif dalam pembangunan kepemudaan yang sinkron dan harmoni.

“Marilah kita jadikan momentum peringatan untuk meningkatkan semangat kita bersama guna membangun bangsa,” katanya.(Diskominfo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel