-->

TNI Buat Sanggar Belajar Bagi Anak-Anak Puncak Jaya

TNI Buat Sanggar Belajar Bagi Anak-Anak Puncak Jaya

MULIA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka meningkatkan semangat belajar anak-anak di sekitaran Pos Satgas TNI Yonif RK 113/JS kembali membuat Sanggar belajar sebagai tempat bimbingan belajar bagi anak-anak yang berada di Kampung Plunggame dan sekitarnya, Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya. Sabtu (03/09/2022).

Dansatgas Yonif RK 113/JS Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.Si. mengharapkan Sanggar Belajar bisa membantu anak-anak untuk meningkatkan minat belajar membaca, menulis, berhitung dan menambah wawasan edukasi lainnya.

"Anak-anak yang belajar rutin setiap hari di sanggar belajar Satgas Yonif RK 113/JS dan diberikan peralatan sekolah mulai dari tas sekolah, buku tulis, bolpoint, pensil dan alat tulis lainnya untuk meringankan biaya untuk membeli tas dan alat Tulis," kata Dansatgas Yonif RK 113/JS Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.Si.

"Dengan berbagi peralatan sekolah dari Yonif RK 113/JS ini, merupakan bentuk kepedulian khususnya di bidang pendidikan di wilayah Kabupaten Puncak Jaya," tambah Dansatgas Letkol Inf Sapto Broto.

Di tempat yang sama, Mama Kiwena Walia (35) salah satu ibu yang mengantarkan anaknya belajar mengucapkan terimakasih  kepada Satgas Yonif RK 113/JS yang telah peduli dan membagikan  bantuan peralatan sekolah kepada anak-anak di Kampung Plunggame Distrik Mulia.

"Terima kasih TNI," singkatnya. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel