-->

Satgas TNI 321/GT/13/1 Kostrad Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Nduga

Satgas TNI 321/GT/13/1 Kostrad Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Nduga

KENYAM, LELEMUKU.COM - Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad punya berbagai cara untuk meningkatkan kebersamaan dengan warga masyarakat. Kali ini, Prajurit TNI di Pos Dal berbagi makanan kepada warga masyarakat yang berada di sekitar Pos Dal, Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua, Jumat (02/09/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Dal Lettu Inf Fachri Toisutta dalam keterangannya.

Diungkapkan Danpos Dal, berbagi makanan gratis kepada warga yang ada di sekitar Pos Dal merupakan bentuk perhatian kepada lingkungan sekitarnya.

"Ini juga sebagai wujud persaudaraan antara Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad dan warga sekitar Pos. Semoga dengan apa yang kami berikan ini kepada warga yang ada di sekitar Pos Dal membawa kebahagian bagi mereka semua,” ungkap Danpos Dal.

Sementara itu, Mama Erlina (39) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad, yang telah berbagi makanan kepadanya.

“Kita berharap semoga keakraban ini tetap terjaga dan Bapak-bapak TNI selalu dijaga oleh Tuhan,” kata Mama Erlina.

Lebih lanjut, saat dihubungi untuk dikonfirmasi, Mayor Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kepedulian untuk berbagi kasih terhadap sesama.

“Kegiatan ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat  untuk membangun keharmonisan dan kebersamaan antara TNI dengan masyrakat,” pungkas Dansatgas. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel