-->

Rob Bonta Sebut California terima Ganti Rugi $8 Juta dari Pom Bensin


SACRAMENTO, LELEMUKU.COM - Jaksa Agung California Rob Bonta mengumumkan penyelesaian $8 juta dengan jaringan pompa bensin California pada Jumat.

Di 71 stasiun pompa bensinnya, Safeway diduga melanggar undang-undang keselamatan lingkungan negara bagian dalam mengoperasikan tangki penyimpanan bawah tanah.

Bonta menyatakan bahwa "satu galon bensin yang tumpah dapat mencemari hingga 1 juta galon air tanah."

"...kami telah menerima $8 juta dari Safeway untuk memperbaiki pelanggaran keamanan lingkungan di 71 pompa bensin milik perusahaan itu di seluruh negara bagian, berpotensi mencegah bencana lingkungan yang sedang menunggu untuk terjadi," katanya.

California mengharuskan semua sistem penyimpanan bawah tanah memiliki tingkat pengamanan primer dan sekunder, sistem pemantauan berkelanjutan, tekanan vakum yang konstan, peralatan mencegah tumpahan dan kebocoran, dan pendeteksi kebocoran otomatis. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel