-->

Polisi Berhasil Ungkap Tempat Produksi CT di Wamena Kota

Polisi Berhasil Ungkap Tempat Produksi CT di Wamena Kota

WAMENA, LELEMUKU.COM - Kepolisian Sektor Wamena Kota berhasil mengungkap tempat produksi minuman keras lokal jenis Cap Tikus (CT) di Musaima-Holima Wamena, Jumat (02/09/2022) pukul 10.00 Wit.

Kapolsek Wamena Kota AKP Agus Kuswanto, SH saat dikonfirmasi menyatakan bahwa pengungkapam tempat produksi Miras tersebut berkat adanya laporan dari masyarakat, namun untuk pelaku pemilik Miras masih dalam proses penyelidikan.

Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya berhasil mengamankan barang bukti di TKP berupa 3 buah galon yg berisikan minuman Keras jenis CT, 3 buah kompor, 3 buah dandang , 3 buah ember besar dan 1 buah ember kecil.

Polisi Berhasil Ungkap Tempat Produksi CT di Wamena Kota

"Berdasarkan adanya laporan dari masyarakat, kami berhasil mengungkap tempat pembuatan Miras lokal jenis CT di Jalan Musaima-Holima. Dimana pada saat kami melakukan penggeledahan rumah sudah dalam keadaan kosong dan yang ditemukan hanya barang bukti Miras beserta alat produksinya," jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa barang bukti yang diamankan sudah dibawa ke Polsek Wamena Kota untuk dilakukan pengembangan guna mengungkap pelaku pemilik Miras tersebut. (HumasPolresJayawijaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel