-->

Lantas Polres Jayapura Syukuri HUT 67 Lalu Lintas

Lantas Polres Jayapura Syukuri HUT 67 Lalu Lintas

SENTANI, LELEMUKU.com - HUT Satuan Lalu Lintas Ke 67, Sat Lantas Polres Jayapura gelar acara syukuran di Aula Polsek Sentani Kota, Kamis (23/09/2022) .
 
Acara yang digelar secara sederhana ini dihadiri langsung oleh Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A Maclarimboen, S.IK., MH, Waka polres Jayapura Kompol Joni Samonsabra, SH., MH,  Para PJU polres Jayapura serta tamu undangan dan seluruh personil polres Jayapura.

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W A Maclarimboen berpesan agar hari ulang tahun lalu lintas Bhayangkara atau HUT ke-67, Satlantas Polres Jayapura diharapkan terus meningkatkan prestasi dan pelayanan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Jayapura.

"Saya berpesan, Sat Lantas Polres Jayapura untuk selalu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat, Meningkatkan kinerja pelayanan lalu lintas, mampu meningkatkan disiplin masyarakat dalam berkendara dalam mematuhi peraturan serta keselamatan berlalu lintas dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Lantas Polres Jayapura, Iptu Baharudin Buton mengatakan, sesuai arahan Kapolres kedepan pihaknya bakal terus melakukan evaluasi.

"Kita akan terus melakukan evaluasi untuk dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," Ucapnya. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel