-->

Kemenkumham Papua Rapat Bersama Tim Audit Inspektorat Jenderal Evaluasi Mitigasi Risiko

Kemenkumham Papua Rapat Bersama Tim Audit Inspektorat Jenderal Evaluasi Mitigasi Risiko

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Bertempat di ruang rapat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Kakanwil Anthonius M. Ayorbaba didampingi dengan para Kepala Divisi melaksanakan rapat penyampaian hasil sekaligus penyerahan Berita Acara evaluasi Mitigasi Risiko bersama dengan tim Inspektorat Jenderal.

Dalam pesannya kakanwil menyampaikan terimakasih kepada tim itjen yang sudah datang untuk mengevaluasi mitigasi risiko yang ada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua dan juga memberikan masukan-masukan untuk perbaikan kedepan.

Selanjutnya kakanwil menyampaikan beberapa kendala yang dihadapi oleh Kanwil Papua sehingga ada beberapa mitigasi risiko yang tidak berjalan maksimal.

"Sebanyak mungkin kita harus bisa melakukan mitigasi risiko apalagi dijajaran pimpinan harus mampu untuk itu sehingga dapat mengurangi terjadinya kesalahan dalam pelayanan kepada masyarakat" Ujar Kakanwil pada 07/09/2022
 
Mengelola pemimpin di Papua harus dengan strategi, Karena di Tanah Papua ini ada keunikan tersendiri dan beda dengan wilayah lain di Indonesia. Kakanwil juga menyampaikan bahwa Papua itu mampu bersaing dengan wilayah lain namun membutuhkan strategi khsus untuk mengatasi segala bentuk kendala yang ada dan memajukan Kanwil Kemenkumham Papua.

"Papua ini Unik dari mulai geografis dan juga adat budaya nya sehingga butuh strategi khusus untuk mengatasi segala macam kendala atau mitigasi risiko ini" Sambungnya.

Diakhir kesempatan kakanwil mengajak seluruh Pimti Pratama untuk berkinerja dengan ikhlas, maksimal sehingga dapat memajukan Kanwil Kemenkumham Papua. (humaskemenkumhampapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel