-->

Kanwil Kemenkumham Papua Apel Bersama Awali Kerja di September Tahun 2022

Kanwil Kemenkumham Papua Apel Bersama Awali Kerja di September Tahun 2022

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua melaksanakan kegiatan Apel Pagi Pegawai. Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS) Kanwil Kemenkumham Papua Endang L Hardiman bertindak sebagai Pembina Apel pada Kamis (01/09/2022) di Halaman Kantor Bapas Jayapura Melalui amanahnya, Endang L Hardiman mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga prokes karena covid 19 masih ada untuk itu mari bekerja kita harus tetap menjaga prokes.

Lebih lanjut Endang L Hardiman mengucapkan terimah kasih kepada seluruh ASN yang sudah terlibat dalam mensukseskan kegiatan HDKD dan juga Kunjungan Menkumham ke Papua ini menjukan semangat dan janji kita kepada Organisasi ini untuk berkinerja lebih baik.

Endang L Hardiman juga menyampiakan Bagi pegawai yang sudah mengikuti apel pagi maupun sore mohon untuk menginformasikan kepada pegawai yang belum disiplin dalam mengikuti apel, Ayo mari tunjukan semangat disiplin kita sebagai ASN kanwil kemenkumham papua yang menepati sumpah janji ASN kita kepada Tuhan maupun diri kita . " Ucapnya

Dimana kita tau pemerintah telah memberikan tungker kita yang begitu besar untuk itu janji kita sumpah PNS yang telah kita janjikan perlu betul betul kita lakukan dalam kinerja terbaik kita kepada organisasi ini, untuk itu mari isi hati kita dengan hal hal yang positif untuk menempati janji PNS kita kepada Tuhan dan diri kita jangan  hanya omong doang ( Omdo ) tetapi tidak dilaksanakan sumpah dan janji kita kepada Tuhan dan diri kita. " Kata Endang

Kanwil Kemenkumham Papua Apel Bersama Awali Kerja di September Tahun 2022

Lebih lanjut Endang Menyampaikan Kemarin kakanwil sudah memberikan reward kepada beberapa pegawai yang sudah berprestasi dalam berkinerja, ini untuk menyemangati ASN yang lain untuk dapat meningkatkan kinerja terbaik, Kerja keras dan terus belajar untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik.

Apel pagi ini merupakan kinerja kita untuk itu kepada seluruh ASN mari tunjukan kinerja kita dengan mengikuti apel pagi ini dan melakukan pekerjaan.

Kalau kita masuk kantor dan tidak bekerja akan menghambat pegawai yang lain yang sudah rajin bekerja untuk itu mari bagi pegawai yang sudah rajin bekerja tunjukan disiplin dan tingkatkan kinerja kita untuk menyemangati ASN yang tidak mau bekerja. " Jelasnya

Di akhiri arahanya Kadiv Pemasyarakatan Endang L Hardiman menyampaikan terimah kasih kepada 82 Pegawai yang sudah mengikuti apel pagi ini menunjukan bahwa kita adalah ASN yang menepati janji kita kepada Tuhan dan diri kita untuk bekerja.

Kegiatan apel pagi ini diikuti oleh Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba dan seluruh pimpinan tinggi Pratama Kantor Wilayah, pejabat Administrasi dan seluruh pegawai kanwil kemenkumham Papua serta mahasiswa maggang. (humaskemenkumhampapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel