-->

Jokowi Sampaikan Belasungkawa Atas Mangkatnya Ratu Elizabeth II


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut menyampaikan belasungkawa atas mangkatnya Ratu Elizabeth II.

Dalam unggahannya di akun Instagram resmi @jokowi, ia mengucapkan ungkapan belasungkawa dalam bahasa Inggris: "I am deeply saddened by the passing of Queen Elizabeth II, a widely admired and beloved queen.”

Ia menyampaikan rasa simpati dan duka citanya yang terdalam kepada keluarga kerajaan, serta pemerintah dan rakyat Inggris.

Sementara itu, karangan bunga sebagai ucapan bela sungkawa terus berdatangan ke Kedutaan Besar Inggris, Jakarta, Jumat.

Kedutaan Besar Inggris di Jakarta menyatakan akan membuka pintunya bagi publik untuk menandatangani buku ucapan duka cita pada Senin (12/9) hingga Jumat (16/9) mulai jam 09.00 hingga 14.00 WIB.

Elizabeth II menjadi ratu terlama yang memimpin sebuah kerajaan dalam sejarah dunia. Ia juga menjadi penguasa kerajaan terlama kedua dalam sejarah, hanya kalah dari Louis XIV, Raja Prancis yang berkuasa selama 72 tahun. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel