-->

Jemaat Metanoya Dekai Gelar Bazar Pencarian Dana

Jemaat Metanoya Dekai Gelar Bazar Pencarian  Dana

DEKAI, LELEMUKU.COM - Gereja Kemah Injil  Klasis Balim Yalimo Jemaat Metanoya Dekai, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan mengadakan bazar di gereja Selama 4 Hari untuk mencari dana.

Salah satu majelis, Bongga mengatakan kegiatan tersebut dua kali dalam setahun.

"Di pertengan tahun setiap kali Pegawai yang berdomisili di dekai kota terimah insentip bazar berlangsung," kata dia pada Rabu, 28 September 2022.

Menurut Bongga kegiatan positif itu dilakukan dengan pemikiran daripada pihaknya minta sumbangan sama jemaat, lebih bagus menyiapkan makan dan langsung dinikmati oleh jemaat.

Alasan kenapa di akhir tahun dan awal tahun tidak dilaksanakan karena kebutuhan keluarga di waktu-waktu tersebut sangat tinggi.  

"Terima kasih juga kepada ASN dan honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Yahukimo yang menyempatkan diri datang makan di halaman gereja kami. Kiranya Tuhan Yesus Memberkati," ucapnya. (Olemah)  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel