-->

Calvin Mansnembra Dampingi Turis Australias Kunjungi Bimbel Wawasan Padwa English

Calvin Mansnembra Dampingi Turis Australias Kunjungi Bimbel Wawasan Padwa English

BIAK, LELEMUKU.COM - Dua bule  dari Australia mengunjungi Bimbingan Belajar (Bimbel) Wawasan Padwa English, kemarin.  

Kedua bule bernama Arthur Ross Gobby dan Dr. Mark Fielding berasal dari Black Pearl Network Perth Uniting Church in Australia Synod of Western Australia (Sinode Australia Barat), datang ke Biak untuk melihat dari dekat Bimbingan Belajar (Bimbel) Wawsan Padwa English.

Kedatangan Arthur Ross Gobby dan Dr. Mark Fielding Disambut Wakil Bupati Calvin Mansnembra, SE.,M.BA saat tiba di bandara Frans Kaisiepo Biak. Wabup bersama Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Biak Numfor Turbey Onny Dangebun, S.Pi.,M.Pd  juga mendampingi langsung kedua tamu dari Austalia itu ke Bimbingan Belajar (Bimbel) Wawasan Padwa English dan LLK UKM Biak.
 
Dalam kunjunganya, kedua bule itu  melihat secara langsung perkembangan anak-anak di bimbingan belajar sambil berdialog secara langsung.  Keduanya juga menyampaikan menyiapkan beasiswa bagi anak-anak yang dinilia memiliki prestasi dan termasuk memiliki kesempatan kerja.
 
“Terima kasih kepada pemerintah daerah dan orang tua yang mendukung anak-anak ini  belajar dengan baik,” tandas Mark Fielding.

Sebelumnya juga Wakil Bupati telah mengunjungi dan berbincang-bincang secara langsung dengan anak-anak bimbingan belajar Wawasya Padwa English  Course ( WPEC ).

 “Saya Jo Swabra sebagai pengelola Bimbel Wawasya Padwa English Course mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Wabup dan kunjungan Arthur Ross Gobby bersama Dr. Mark Fielding dari Australia. Harapan kami kunjungan ini akan menjadi motivasi anak-anak untuk lebih baik kedepan,” pungkas Jo yang memiliki nama lengkap Yoel Swabra. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel