-->

Athenius Murip Pimpin Korps Raport Pindah Satuan di Kodim Jayawijaya

Athenius Murip Pimpin Korps Raport Pindah Satuan di Kodim Jayawijaya

WAMENA, LELEMUKU.COM - Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H memimpin langsung tradisi Koprapot pindah satuan , di Lapangan Upacara Makodim 1702/Jayawijaya. (15/09/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh  Personil Kodim 1702/JWY beserta Pengurus  Persit Dim 1702/JWY.

Kegiatan korps raport ini diperuntukkan kepada beberapa orang personil yang yang sesuai Skep Kasad akan pindah dan berdinas disatuan barunya masing-masing, korpraport pindah satuan merupakan bentuk penghargaan kepada setiap prajurit yang akan pindah dan bertugas disatuan baru.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip S.H.,M.H menyampaikan, Selamat dan terimakasih kepada para personil yang pindah satuan yang selama ini sudah berdedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di kodim 1702/Jayawijaya.

"Hal-hal yang baik selama berdinas disini bawalah untuk diterapkan di satuan barumu, begitu juga sebaliknya, yang kurang elok dan baik ditinggalkan jadikan pembelajaran hidup untuk lebih baik dan maju”, tegas Dandim.

Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip S.H.,M.H mengatakan Walaupun kalian sudah pindah dan berdinas disatuan baru, diharapkan komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin, karena tidak tertutup kemudian besok atau lusa diantara kita pasti ada yang bertemu kembali, ruang lingkup TNI sangat sempit, tetap pelihara hubungan komunikasi yang baik, ujarnya.

“Dalam pergeseran, faktor keamanan diutamakan, tetap jaga diri dan kesehatan serta buktikan dan tunjukkan profesional didalam bertugas ditempat yang baru”, harapnya.

“Dan salam hormat saya kepada Komandan satuan di tempat dinas yang baru Salam kompak selalu dan jangan pernah putus tali silaturahmi bahwa kita pernah menjadi anggota Kodim 1702/Jayawijaya salam hormat saya kepada keluarga yang lainnya dan hati-hati dalam perjalanan tetap jaga protokol kesehatan sampai di sana. Sesuaikan dengan prosedur yang ada di satuan baru,” Tutup Dandim.

Acara di lanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Dandim 1702/Jayawijaya kepada prajurit yang pindah satuan serta salam-salaman dan photo bersama. (Kodim 1702)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel