-->

Anthonius Ayorbaba Pimpin Apel Pagi Kemenkumhanham Papua

Anthonius Ayorbaba Pimpin Apel Pagi Kemenkumhanham Papua

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua kembali gelar Apel Pagi pengecekan pegawai pada Rabu, (28/09) bertempat di halaman Kanwil Kemenkumham Papua. Dalam pelaksanaan Apel Pagi ini, dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua, Anthonius M Ayorbaba sebagai Pembina Apel, serta Pemimpin Apel, Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Yopi Febri Romhadi.

Dalam amanat yang disampaikan, Kakanwil Anthonius M Ayorbaba menyampaikan beberapa hal yang perlu ditindaklanjuti berkenaan dengan himbauan Dirjen Kekayaan Intelektual (KI) terkait kegiatan Program DJKI Mengajar Kenali kekayaan intelektual sejak dini ( Ruki )  Anthonius M Ayorbaba. "Menekankan apa yang disampaikan melalui himbauan terkait kegiatan DJKI Mengajar (Ruki) yang akan di laksanakan di Makasar mohon untuk kerja sama seluruh pegawai untuk dapat mensukseskan kegiatan tersebut nantinya.

Sebentar kita akan ada tamu Guru dan anak anak dari 5 sekolah yang terdiri dari SD dan SMP untuk itu mohon untuk pegawai yang di jadwalkan petugas Costumer Servis dan Duta layanan mohon untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga tamu tamu kita dapat terlayani dengan baik." Ucap kakanwil 

Lebih lanjut Anthonius M Ayorbaba mengingatkan seluruh jajaran untuk dapat menyiapkan persiapan hari kesaktian Pancasila yang tepat akan dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober hari Sabtu ini untuk itu demi mensukseskan kegiatan upacara tersebut mohon seluruh pegawai mengunakan atribut kopri baru sesuai edaran yang di berikan untuk upacara hari kesaktian Pancasila.

Saya berharab sub bagian kepegawaian dapat mencatat pegawai yang mengikuti kegiatan upacara kesaktian Pancasila nanti sehinga dapat menjadi laporan kita nanti ke sekjen.

Anthonius  mengharapkan juga agar pelaksanaan kegiatan pada seluruh divisi, terutama dalam bidang pelayanan agar dapat dicitrakan dengan positif. Sehingga kinerja Kanwil dapat tercitrakan dengan baik melalui website dan media Kanwil sebagai bentuk keterbukaan informasi publik.

Sebelum menutup apel, Anthonius M Ayorbaba mengapresiasi jajaran yang sudah mengikuti apel pagi ini menunjukan kedisiplinan kita untuk memajukan kanwil kemenkumham Papua yang lebih baik kedepan, Anthonius juga mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai untuk menjaga sinergitas bersama serta menjaga kesehatan masing-masing individu dan juga selalu mengucap syukur atas berkat Tuhan dalam kehidupan kita." Pungkas Anthonius M Ayorbaba. (humaskemenkumhampapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel