-->

Andika Perkasa Bantah Isu Tak Harmonis dengan Dudung Abdurachman

Andika Perkasa Bantah Isu Tak Harmonis dengan Dudung Abdurachman.lelemuku.com.jpg

JAKARTA PUSAT, LELEMUKU.COM - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa membantah isu ketidakharmonisan dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral Dudung Abdurachman. Andika merasa hubungannya dengan Dudung tidak ada masalah.

"Dari saya tidak ada, karena semua yang berlaku sesuai dengan peraturan perundangan tetap berlaku selama ini. Jadi nggak ada yang kemudian berjalan berbeda," kata Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa saat rapat dengan Komisi I DPR, Senin, 5 September 2022.

Meski ia merasa tidak ada masalah, Andika tetap memberikan keluasan pihak luar untuk berspekulasi mengenai hal tersebut.

"Saya hanya menjalankan tugas pokok fungsi saya dan sesuai dengan peraturan perundangan. Manakala hal itu diterima berbeda a,b,c itu terserah bagaimana yang menyikapi. Tapi saya tetap melakukan tugas pokok fungsi sesuai dengan peraturan perundangan," ujar Andika.

Isu ketidakharmonisan dirinya dengan Dudung Abdurachman, kata Andika, tidak menjadi penghalang untuk tetap melakukan tugas sebagaimana tupoksi kerja kedua belah pihak.

Perihal ketidakharmonisan Andika Perkasa dengan Dudung Abdurachman diungkit oleh Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon dalam rapat bersama TNI.

Effendi menyebut soal anak Dudung yang tidak lulus Akmil karena tidak cukup usia. Effendi juga menilai bahwa sifat Andika Perkasa dan Dudung bisa merusak tatanan hubungan antara senior dan junior di TNI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel