-->

Piter Gusbager Hadiri Gelar Syukuran Bersama Ikatan Keluarga Flobamora (IKF) Keerom

Piter Gusbager Hadiri Gelar Syukuran Bersama Ikatan Keluarga Flobamora (IKF) Keerom

ARSO, LELEMUKU.COM - Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, melakukan panen perdana ikan lele dan mengikuti syukuran bersama Ikatan Keluarga Flobamora (IKF) Kab. Keerom, di gedung balai adat IKF Arso 2, pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Kegiatan ini merupakan dukungan kepada Ikatan Keluarga Flobamora untuk bersatu dan terus berkembang dan berkontribusi bagi pembangunan di Keerom.

"Saya berharap IKF harus bersatu, hindari perpecahan di tungku-tungku, bangun IKF biar lebih besar dan dan semakin solid. IKF juga sdh berkontribusi bagi pembangunan di Keerom dan ini harus dijaga dan terus ditingkatkan,"ujar Piter Gusbager yang juga anak adat Keerom ini di kesempatan tersebut.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di negeri tapal batas itu saat menghadiri ucapan syukur keluarga IKF atas  Pelantikan Wakil Ketua 1 DPRD Keerom, Kanesius Kango dari fraksi Golkar, yang berlangsung di Rumah Adat Flobamora tepatnya di Arso 2, Selasa (30/08/2022). Dimana Kanes --panggilan akrabnya-- adalah juga adalah anak adat Flobamora dan pengurus IKF Keerom.

Bupati juga meminta agar, IKF terus berbenah bukan hanya organisasi, namun juga harus difungsikan bidang ekonomi kreatif khas Flobamora, kesenian dan bidang yang lainnya. Seperti yang dilakukan oleh pemuda pemuda IKF yang berhasil melakukan panen perdana lele Sangkuriang sistem bioflok. (HumasKeerom)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel