-->

Joop Doherti Suebu dan Jenny Saimima Ajak Anak Muda Lanjut Kuliah Jemput Peluang DOB Papua

Joop Doherti Suebu dan Jenny Saimima Ajak Anak Muda Lanjut Kuliah Jemput Peluang DOB Papua

SURABAYA, LELEMUKU.COM – Pasangan Hamba Tuhan yang keseharian melayani sebagai pendeta di Gereja Bethany Expo Waena, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Joop Doherti Suebu, S.Th, M.Pd dan Jenny Saimima, S.Th mengikuti wisuda di Sekolah Tinggi  Teologi Anugrah Indonesia (STTAI) Surabaya, Jawa Timur (Jatim) pada Senin, 15 Agustus 2022.

Suebu mengambil jurusan Magister Pendidikan Agama Kristen dan Jenny dengan jurusan teologi. Mereka mengikuti wisuda angkatan ke-12 STTAI bersama 35 orang lainnya, dengan rincian 26 wisudawan S1, 7 wisudawan S2, dan 2 wisudawan S3.

“Sangat berterima kasih sekali  oleh Anugrah Tuhan, kami bisa dibekali di kampus ini dan bisa menyelesaikan studi dengan baik dan bisa di wisudakan,” ucap Suebu kepada Lelemuku.com.

Pasangan suami istri tersebut pun kompak memberikan motivasi kepada semua anak-anak Papua agar tidak putus asa untuk melanjutkan  pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi agar turut  mengambil bagian dalam pembagunan di daerah.

“Hanya melalui Pendidikan dapat merubah sebuah peradaban  dengan adanya pemekaran 3 provinsi, mari semua anak-anak Papua bisa kuliah memperlengkapi diri dengan SDM yang lebih baik agar bisa kembali membangun daerah kita tanah Papua tercinta,” pinta Jenny.

Dalam acara tersebut di hadiri Prof. Dr Thomas Penturi, M.Si Mantan Bimas Kristen RI, Direktur dosen pembibimbing Dr yahyo Nehemia, M.Th.PD.TH

“Para Hamba Tuhan yang telah selesaikan tidak sampai disini saja, tapi pergilah dan ajarlah mereka yang belum mendapat kesempatan seperti bapa ibu yang wisuda saat ini,” ajak Pentury.  

Sementara di Ibadah Pemutusan dipimpin oleh Pdt. Agus Heri  Purnomo. M. Th. D.Min  dengan judul ‘Transformasi Gaya hidup Masyarakat’. (Olemah)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel