-->

Herry Naap Harap Telaga Mansirando Jadi Spot Wisata Baru

Herry Naap Harap Telaga Mansirando Jadi Spot Wisata Baru

BIAK, LELEMUKU.COM - Spot-spot wisata baru di wilayah Kabupaten Biak Numfor tergolong cukup banyak. Tak hanya wisata bahari, namun spot wisata baru seperti keindahan sejumlah telaga dapat juga tak kalah akan memberikan daya tarik bagi masyarakat atau wisatawan datang ke Kabupaten Biak Numfor. 

Kalau sebelumnya, Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd melihat dari dekat secara langsung Telaga Inforifu, di Kampung Sunyar, Distrik Yendidori, maka kali ini adalah Telaga Mansirando di Kampung Kababur Banasrares, Distrik Biak Barat yang dilihat dari dekat bersama masyarakat setempat. 

Daya tarik Telaga Mansirando dengan berbagai keindahan alamnya dinilai tidak kalah dengan tempat-tempat lainnya dan diharapkan bisa menjadi spot wisata baru, sehingga wisatawan atau masyarakat memiliki banyak pilihan untuk melakukan rekreasi setiap saat. 

“Potensi wisata di Kabupaten Biak Numfor cukup banyak, selama ini memang masih banyak yang belum dikenal dan ditata dengan baik. Untuk pemerintah daerah akan terus melakukan penataan terhadap kawasan-kawasan objek wisata yang ada,” ujar Bupati. 

Lalu apakah kawasan Telaga Mansirando akan ditata seperti dengan objek wisata lainnya di Biak? Bupati Herry Naap mengatakan, pemerintah masih menunggu hasil masyarakat atau pembicaraan dari masyarakat pemilih hak ulayat. 

“Intinya pemerintah mendukung penataan kawasan ini, tinggal menunggu bagaimana kesepatan dari masyarakat pemilih hak ulayat, kalau mereka setuju maka penataan akan dilakukan kedepan, kalau memungkinkan tahun depan sudah mulai,” ucap Bupati Herry Naap.(HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel