-->

Saham AS Naik Didorong oleh Pesanan 100 Pesawat Boeing MAX


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Saham Wall Street naik hari Senin (18/7) pagi, memperpanjang reli pasar yang dimulai pekan lalu ketika pasar mencermati pendapatan yang stabil dari Goldman Sachs dan pesanan baru yang besar untuk pesawat Boeing.

Setelah dua kali menyaksikan angka inflasi tinggi pekan lalu, saham AS mengakhiri pekan lalu dengan catatan optimis, saham naik hari Jumat setelah dilaporkan hasil penjualan eceran yang baik.

Analis Briefing.com Patrick O'Hare menunjuk ke "momentum (positif) yang berlanjut" pada awal minggu ini, yang mencakup laporan pendapatan perusahaan-perusahaan besar dan keputusan oleh Bank Sentral Eropa dan bank sentral lainnya.

Sekitar 20 menit pasar dibuka, Dow Jones Industrial Average naik 0,9 persen. Saham S&P 500 naik 0,9 persen, sedangkan Nasdaq Composite Index yang sarat teknologi, naik 1,5 persen.

Di antara perusahaan, saham Boeing melonjak 4,6 persen setelah mengumumkan bahwa maskapai Delta setuju untuk membeli 100 pesawat penumpang Boeing MAX jarak menengah bernilai $ 13,5 miliar. Saham Delta naik 5,4 persen.

Daftar pendapatan yang dilaporkan pekan ini termasuk dari Netflix, Johnson & Johnson dan Tesla. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel