-->

Pete Navarro Nyatakan Diri Tak Bersalah atas Tuduhan Hina Kongres AS


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Mantan penasihat Trump, Peter Navarro, menyatakan diri tidak bersalah hari Jumat (17/6) atas dua butir tindak pidana ringan berupa penghinaan pada Kongres AS, setelah dia menolak memberi kesaksian atau dokumen kepada Komite DPR yang menyelidiki serangan 6 Januari 2021 terhadap Gedung Capitol.

Navarro yang hadir di Pengadilan Distrik of Columbia pada Jumat, menulis buku setelah meninggalkan Gedung Putih di mana dia membahas tentang rencana penundaan sertifikasi Kongres atas kemenangan Biden pada Pilpres AS 2020 yang dijulukinya “Green Bay Sweep,” demikian dijelaskan dalam dokumen dakwaan terhadapnya.

Navarro menggambarkan rencana itu sebagai “kesempatan terakhir dan terbaik untuk merebut sebuah pemilihan yang dicuri dari cengkeraman penipuan oleh pihak Demokrat.”

Bukunya secara resmi akan diterbitkan pada September mendatang, kata salah satu pengacaranya pada Jumat. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel