-->

Berikan Arahan dan Motivasi ke Prajurit, Reza Pahlevi Kunjungi Kodim Mimika

Berikan Arahan dan Motivasi ke Prajurit, Reza Pahlevi Kunjungi Kodim Mimika.lelemuku.com.jpg

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Komandan Resor Militer (Danrem) 174/ATW Brigjen TNI Reza Pahlevi melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1710/ Mimika, Rabu (1/6/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Korem 174/ATW bertemu langsung dengan seluruh prajurit Kodim 1710/Mimika dan pengurus dan anggota Persit KCK untuk memberikan arahan dan motivasi dalam melaksanakan tugas.

Dalam arahannya, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Reza Pahlevi mengatakan, kunjungan kerjanya ke Kodim 1710/Mimika untuk bertemu langsung dan mendengar masukkan serta persoalan yang dialami prajurit Kodim 1710/Mimika serta memberikan semangat dan motivasi.

Nantinya persoalan yang dialami prajurit dapat menjadi masukan sehingga dapat dikomunikasikan dan dievaluasi dengan pimpinan pada komando atas agar mendapatkan jalan keluarnya.

"Jadi kedatangan saya tadi dalam rangka kunker dan saya berterimakasih sudah persiapan sedemikian rupa. Tapi kalau menurut saya yang diambil itu substansinya. Intinya apa yang harus kita lakukan bukan hanya kuantitas," kata Danrem.

Menurut pria berpangkat bintang satu itu mengungkapkan, menjadi prajurit TNI merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan sehingga tidak ada pilihan lain selain melaksanakan perintah pimpinan.

Ia mengakui hidup merupakan sebuah pilihan, namun menjadi seorang prajurit tidak punya pilihan dan tinggal menunggu perintah atasan dan dilaksanakan dengan tulus dan iklas.

"Jadi prajurit tidak ada pilihan lain selain menunggu perintah dan dilaksanakan," jelasnya.

Untuk itu kedepan setiap persoalan atau kendala yang terjadi didalam melaksanakan tugas, sebaiknya dikomunikasikan dengan pimpinan sehingga dapat diteruskan kepada pimpinan atas.

"Jadi ke depan harus ada komunikasi dan masukkan dan untuk saling mengenal satu dengan yang lain," ungkapnya.

Ia juga merasa bangga dengan kesiapsiagaan dari seluruh prajurit Kodim 1710/Mimika yang selalu siap menyambut setiap kunjungan walaupun dengan komposisi personil yang terbatas.

"Jadi saya sampaikan untuk rekan-rekan prajurit bahwa situasi disini luar biasa dan saya hormat sama kalian semua," tuturnya. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel