-->

Alami Gangguan Mesin, Mobil Taksi Carry terbalik di Telaga Maya Sentani

Alami Gangguan Mesin, Mobil Taksi Carry terbalik di Telaga Maya Abepura

SENTANI, LELEMUKU.COM -Laka tunggal menimpa AP (41) saat kendaraan carry dengan Nopol  PA7224 JB yang di kemudiannya terbalik di Jalan raya Sentani Abepura tepatnya di telaga Maya Distrik Sentani Timur, Jumat (17/06/2022) pagi.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., M.H melalui Kapolsek Sentani Timur IPTU Dr. Yohan Ongge, S.H., M.H membenarkan peristiwa tersebut, Taksi yang dikemudikan AP membawa 3 orang penumpang dari arah Sentani ke Abe.

"Sesampainya di TKP mobil yang dikendarainya mengalami gangguan sehingga menyambabkan mobil Hilang kendali dan menabrak pembatas jalan,"ucap Kapolsek

Ia melanjutkan, Peristiwa tersebut membuat mobil terbalik dan beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan korban sudah dalam penanganan medis.

"Kasus ini sudah di tangani oleh Satuan Lalu Lintas Polsek Sentani Timur, kerugian diperkirakan mencapai 10 juta rupiah,"tutupnya. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel