-->

Zulkifli Hasan Sebut Idul Fitri jadi Momentum Akhiri Cebong-Kampret

Zulkifli Hasan Sebut Idul Fitri jadi Momentum Akhiri Cebong-Kampret.lelemuku.com.jpg

JAKARTA UTARA, LELEMUKU.COM - Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan menyatakan Hari Raya Idul Fitri adalah momentum untuk mengakhiri permusuhan dan kebencian.

Dia mengajak masyarakat menghentikan perpecahan kubu pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Cebong kampret akhiri, kita keluarga besar NKRI," kata dia usai Salat Id di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Senin, 2 Mei 2022.

Cebong adalah julukan untuk pendukung Jokowi, sedangkan kampret adalah julukan buat pendukung Prabowo pada masa Pilpres yang lalu.  

Zulkifli adalah salah satu politikus yang ikut Salat Id di JIS, yang digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, hari ini.

Dia mengajak agar ekses akibat pemilihan presiden (Pilpres) 2019 diakhiri. "Nanti kompetisi lagi 2024," ujar Ketua Umum PAN ini.

Selain Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta keluarga juga salat Id di JIS. Ada juga Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo dan Ketua Pelaksana Formula E sekaligus anggota DPR Ahmad Sahroni. (Lani Diana Wijaya | Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel