-->

Wahfir Kosasih Serahkan BLT-DD ke Kepala Kampung di Distrik Arso, Skanto dan Arso Barat

Wahfir Kosasih Serahkan BLT-DD ke Kepala Kampung di Distrik Arso, Skanto dan Arso Barat

ARSO, LELEMUKU.COM - Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa (BLT-DD triwulan I Tahun 2022 bagi masyarakat Kabupaten Keerom sebesar Rp900 ribu per KPM, diharapkan dapat membantu menggerakan perekonomian pasca pandemi Covid 19.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Keerom, Drs.Wahfir Kosasih, SH, MH, M.Si saat menyalurkan BLT-DD untuk Distrik Arso, Skanto, dan Arso Barat, Jumat (29/4/2022) bertempat di Kantor Bupati Keerom, Jalan Trans Papua Distrik Arso.

Di distrik Skanto ada 8 Kampung diantaranya adalah Kampung Jaifuri, Alang-Alang Raya, Naramben, Skanto, Traimelyan, Walma, Wiantre, Wulukubun. Distrik Arso Barat Ada 4 Kampung diantaranya Kampung Baburia, Sanggaria, Warbo dan Yowong. Sementara di Distrik Arso ada 3 Kampung diantaranya Kampung Bagia, Kwimi dan Ubiyau.

“Bupati Keerom berkomitmen untuk menunjukan kepada seluruh masyarakat bagaimana penting kebersamaan antara Pemerintah dan rakyatnya,” ungkap Wahfir kosasih dalam arahannya mewakili Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut, MUP. (HumasKeerom)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel