-->

Koramil 1504-04/Salahutu Bagi-Bagi Sembako pada Masyarakat Liang

MASOHI, LELEMUKU.COM - Dihadapkan Hari Raya Idhul Fitri 1443 Hijriah sekarang ini, biasanya harga bahan pokok atau Sembako sering kali mengalami kenaikan, sehingga dapat membawa dampak bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya sehari-hari.

Untuk mengantisipasi hal itu, jajaran Kodim 1504/Ambon senantiasa terus melakukan pemantauan secara langsung di wilayah binaan masing-masing.

Hal itu dibuktikan dengan kepedulian Letda Inf Anjarang, Danramil 1504-04/Salahutu dan Babinsa  Wainuru, Serka Wailusi memberikan bantuan sembako kepada masyarakaat binaanya bertempat di Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah Rabu, (04/05/2022).

Kebaikan TNI khususnya para Babinsa yang ada di wilayah kepada masyarakatnya disambut baik dengan ucapan banyak terimakasih dari masyarakat Desa tersebut.

“Terima kasih kepada Pak Babinsa sudah membantu dan memperhatikan keadaan saya semoga Tuhan Yang maha kuasa membalas semua kebaikan Bapak semua,”ucapnya.(Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel