-->

Horison Ultima Entrop Tawarkan Amazing Promo Selama Bulan Mei 2022

General Manager Hotel Horison Ultima Entrop, Rizky Amanah Ras Promosikan Amazing Bulan Mei 2022 - Lelemuku

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Hotel Ultima Entrop yang terletak di Jalan Kelapa Dua Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua yang merupakan hotel berskala upscale atau bintang empat menawarkan berbagai promo amazing atau luar biasa dan menarik selama bulan Mei 2022.  

“Saat ini kami ada amazing promo selama bulan Mei,” ujar General Manager Hotel Horison Ultima Entrop Papua, Rizky Amanah Ras kepada Lelemuku.com pada Jumat, 13 Mei 2022.  

Ia mengatakan promo tersebut adalah program rutin Hotel Ultima Entrop Papua yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan memanjakan para tamu dengan kemudahan pada masing-masing outlet baik di kamar, food dan beverages, social event dan fitness center.

Beragam promo menarik yang ditawarkan untuk makanan dan minuman, diantaranya Madras Rice atau Makanan Bernuansa Timur Tengah dapat dinikmati di Santan Restaurant seharga Rp85 ribu net, Asian Mix Fried perpaduan beberapa macam gorengan seafood yang diberikan saos special dapat dinikmati di Sky 360 Rooftop Lounge seharga Rp135 ribu nett.


Coffee pandan atau coffee dengan special variant pandan dapat dinikmati di semua outlet hotel seharga Rp55 ribu net dan Orange kurma atau paduan segar orange juice dengan manisnya kurma dapat dinikmati di area semua outlet hotel dengan harga Rp55 ribu net.

Kemudian Promo Kamar, diantaranya Amayzing paket kamar harga special Rp890 ribu net. Bagi tamu yang menginap dengan promo tersebut akan mendapatkan special mocktail yang diberikan saat cek in dan dapat dinikmati di Sakeca Lounge pada jam operasional outlet pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIT.

Hotel Horison Ultima Entrop pun memberikan promo Fasilitas Fitness Center dan Social Event dimana termasuk gym studio, swimming pool dan sauna yang dibuka untuk umum dan dapat dinikmati seharga Rp200 ribu sudah termasuk dengan fasilitas, amenities, mineral water, snack dan juice.

“Untuk promo social event atau promo acara khusus di beberapa outlet seperti poolbar dan sky rooftop lounge saat ini dapat direservasikan dengan minimal 25 pax per event. Pokoknya promo kami memberikan harga istimewa yang tentu sangat memuaskan dan tidak mengecewakan,” tutup Rizky. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel