-->

Evan Soumelena, Anggota Polda Papua Pengharum Bangsa Indonesia di SEA Games 2021

Evan Soumelena, Anggota Polda Papua Pengharum Bangsa Indonesia di SEA Games 2021.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Holypaul Septinus Nov Rianto Soumilena atau biasa dipanggil Evan Soumelena merupakan seorang anggota Polri yang berdinas di Polres Mimika Polda Papua berpangkat Briptu dan juga merupakan Atlet Futsal Putra Indonesia pada SEA Games 2021, Senin (30/05/2022).

Evan Soumelena lahir di Jayapura 19 November 1996 itu merupakan lulusan SPN Karombasan Manado pada 2016 dan berdinas di Sat Samapta Polres Mimika Polda Papua dengan pangkat Briptu

Bersama Tim Futsal Indonesia di ajang SEA Games 2021 meraih medali perak dengan finis di urutan kedua, dimana Evan bersama Tim Futsal Indonesia mengumpulkan delapan poin hasil empat pertandingan.

“Karena prestasinya tersebut, Evan mendapatkan piagam penghargaan dan pin emas oleh Kapolri karena telah ikut mengharumkan nama bangsa khususnya dalam pelaksanaan SEA Games 2021 kemarin,” jelas Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal.

Dirinya juga menyebutkan bahwa Evan bersama 15 Anggota lainnya mendapatkan penghargaan tersebut pada Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Atlet dari Polri yang diselenggarakan di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (30/5).

Evan Soumelena sebelum gabung di Tim Futsal Indonesia memulai karirnya sebaga pemain di Black Steel FC Mankwari dimana bersama klubnya tersebut evan berhasil meraih gelar “Pemain Terbaik Pro Futsal League 2020”.

“Semoga Evan ini dapat menjadi contoh kepada Generasi Muda lainnya bahwa menjadi Anggota Polri juga dapat ikut serta membantu Mengharumkan Bangsa Indonesia dengan berbagai cara salah satunya seperti evan yang merupakan Atlet Futsal Timnas Indonesia dan juga Seorang Anggota aktif Polri,” tutup Kabid Humas. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel