-->

Calvin Masnembra Resmi Menjadi Wakil Bupati (Wabup) Biak Numfor

Calvin Masnembra Resmi Menjadi Wakil Bupati (Wabup) Biak Numfor.lelemuku.com.jpg

JAKARTA PUSAT, LELEMUKU.COM - Calvin Masnembra, SE.,M.BA resmi menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Biak Numfor  masa sisa jabatan 2019 -2024 setelah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Drs. Tito Kanavian, MA.,Ph.D, dii ruang Sasana Bakti Praja Gedung C. Lantai III Kemendagri, Jumat (27/5/2022) siang.

Pelantikan Wakil Bupati Biak Numfor dilakukan bersamaan dengan 5 penjabat bupati yang ada di wilayah Provinsi Papua, termasuk pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor

Pelantikan Wakil Bupati Biak Numfor mengacu pada Pengangkatan dan pengesahan  dan keputusan Menteri Dalam Negeri itu dengan Nomor 132.91 – 1261 tahun 2022 tentang pengesahan pengangkatan wakil bupati Kabupaten Biak Numfor Provinsi Papua.

“Pelantikan sudah selesai, dan saudara wakil bupati langsung akan menjalankan tugas, Kami akan bagi tugas dalam menjalankan roda pemerintahan di masa sisa jabatan kami, intinya kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Biak Numnfor yang kita banggakan dan cintai bersama,” kata Bupati Herry Naap.

“Banyak agenda-agenda besar yang akan kami lakukan dalam waktu dekat dan kedepan ini, tentunya kehadiran saudara wakil bupati nantinya akan membantu saya, khususnya dalam hal pembagian tugas sesuai dengan kewenangan dan tupoksi,” lanjutnya.

Sekedar diketahui, kekosongan jabatan wakil bupati dipastikan sudah mulai terisi ketika telah dilakukan pemilihan di DPRD Biak Numfor, dimana Calvin Masnembra saat itu yang diusung oleh PDI Perjuangan  keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengumpulkan 15 suara dari 24 suara anggota dewan yang hadir saat itu. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel