-->

Zendrato Ungkap Pencapaian Bank Papua di Perayaan HUT Ke-56



JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-56 pada Rabu, 13 April 2022. 

Direktur Utama (Dirut) F. Zendrato mengungkapkan prestasi Bank Papua didorong oleh semangat seluruh insan Bank Papua yang telah melakukan perbaikan secara terus menerus baik di bidang kredit, penyempurnaan kelembagaan, peningkatan mutu pegawai khususnya di bidang kredit, membuka komunikasi dan kerjasama dengan semua pemerintah daerah serta beberapa prestasi lainnya di Tahun 2021. 

"Atas nama manajemen kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya," ungkap dia. 

Zendrato melanjutkan dalam menjaga performance kinerja guna memberikan kontribusi positif bagi pemegang saham serta memberikan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan maka manajemen telah menetapkan Langkah strategis di tahun 2022 dengan mengusung tema Tumbuh Lebih Cepat dan Berkelanjutan (Healty & Growth). 

Target Bank Papua diantaranya, mempercepat Transformasi dengan meningkatkan pangsa pasar retail banking melalui pengembangan produk dan layanan digital. 

Percepatan pengembangan bisnis di sekmen UMK dan Micro Business dengan target pencapaian realisasi UMKM sebesar 20%. 

Mempersiapkan SDM yang sanggup berkompetensi di pasar regional dan nasional dengan memperkuat leadership dan perubahan mindset serta behavior. 

Optimalisasi recovery rate dan tetap menjaga kredit relaksasi tetap pada kolek lancar. 

"Serta peningkatan Porsi Kredit Produktif pada sektor-sektor prioritas dan selektif," tambah dia. 

Pada momen ulang tahun tersebut, Manajemen Bank Papua secara khusus memberikan penghargaan kepada pegawai yang telah berkontribusi cukup lama di Bank Papua secara simbolis yakni berupa Penghargaan atas masa kerja pegawai 15 tahun sebanyak 6 orang, 20 tahun sebanyak 39 orang,  25 tahun sebanyak 15 orang, dan 30 tahun sebanyak 21 orang dengan total penerima penghargaan sebanyak 81 orang. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by